Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Mitsubishi All New Pajero Sport Tipe Murah Hadir?

Bagja - Sabtu, 14 Mei 2016 | 06:55 WIB

Gilimanuk - Meskipun lineup varian tipe All New Pajero Sport yang ditawarkan saat ini sudah dianggap cukup, namun Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak menutup kemungkinan untuk menambah varian tipe lagi.

Saat ini, KTB menawarkan All New Pajero Sport dalam 4 pilihan tipe, mulai dari GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT dan juga Dakar 4x4 AT. Jumlahnya berkurang dari model sebelumnya yang terdapat tipe GLS sebagai tipe termurah.

Tipe GLS sebenarnya punya potensi tersendiri sebagai tipe termurah. Meskipun saat ini dikatakan KTB tipe Dakar 4x2 sebagai tipe terlaris, namun diprediksi banyak juga masyarakat yang ingin tampang baru All New Pajero Sport namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"Rencana kearah situ pasti ada (menawarkan tipe murah GLS), namun kapan waktunya, pasti kita informasikan, karena banyak tahapan yang harus dilalui," ujar Irwan Kuncoro, Operating GM MMC Marketing KTB.

Dilanjutkan Irwan, pihaknya sejauh ini masih terus melakukan studi sehingga kedepannya tidak menutup kemungkinan varian tipe baru All New Pajero Sport akan bertambah.

"Pengurangan varian tipe karena kami menganggap permintaan terbesar hanya di tipe-tipe tertentu saja, tapi jika permintaan konsumen besar, maka sangat mungkin kita tambahkan lagi (varian tipe-nya)," tambah Irwan sebagai penutup.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa