Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Daftar Harga Motor Listrik Terra Motors, Dibanderol Mulai Rp 19 Jutaan

Harryt MR - Sabtu, 14 Mei 2016 | 14:45 WIB

Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Jaya Mimika Lestari (JML) akhirnya secara resmi meluncurkan produk motor listrik berlabel Terra Motors, yang merupakan produk asal Jepang pada hari ini (14/5).  Ada 3 varian motor listrik Terra Motors yang akan dipasarkan.
 
"Di Indonesia, kami tawarkan 3 model dari Terra Motors, yaitu 2 model e-scooter dan 1 model e-bike. A4000i yang merupakan e-scooter varian premium, kemudian A2000 e-scooter varian Deluxe dan e-bike S750 homy varian yang dilengkapi dengan pedal," ungkap ujar Bassa Suseno, selaku Direktur PT JML.
 
Lebih lanjut, Bassa menyebut motor listrik ini diimpor secara utuh. "Kami sebagai Distributor Exclusive dari Terra Motors, akan memberikan jaminan pelayanan penjualan, service dan spare parts,” lanjut Bassa.

Nah untuk harganya, varian A4000i dibanderol Rp 79 juta, oiya khusus model yang satu ini sudah OTOMOTIFNET.COM coba lho, klik di sini untuk melihat ulasannya. Spesifikasinya juga sudah dibandingkan dengan GESITS buatan Garansindo dan ITS Surabaya, klik di sini untuk melihat ulasannya. Kemudian ada A2000 yang dijual Rp 35 juta, lalu S750 dilego Rp 19 juta.
 
"Harga tersebut merupakan periode promo. Kami menyediakan paket kredit dengan bunga 0 persen, yang berkerjasama dengan perbankan," sebut Ir. Djamal Wolly, President Director dan CEO Group PT JML.
 
Tertarik? (Otomotifnet.com)
 

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa