Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Auxiliary Power Outlet, All New Pajero Sport Nyaman untuk Jalan Jauh

Otomotif R4 - Minggu, 15 Mei 2016 | 07:13 WIB

Bali - Fitur lain di All New Pajero Sport yang bikin jalan jauh makin nyaman yakni adanya auxiliary power outlet di kabin paling belakang.

Fitur ini biasanya ada di dasbor dan digunakan sebagai pemantik api. Namun banyak juga yang menggunakannya sebagai sumber listrik untuk charger handphone.

Lalu, apa gunanya ditaruh di belakang? Tujuannya ya seperti yang OTOMOTIFNET praktekkan saat mengikuti media test drive di Bali ini.

Buka bagasi, langsung deh terpampang coolbox alias kulkas mungil, berikut isinya berupa aneka botol minuman segar dan air mineral.

Alhasil, perjalanan selama lebih dari 4 jam dari bandara menuju kawasan Taman Nasional Bali Barat, pulang pergi, bikin suasana dalam kabin tetap ceria. Kalau haus, tinggal buka coolbox, lalu minuma segar tersedia.

Jadi, jangan lupa bawa coolbox kalau ingin travelling sama All New Pajero Sport ya...

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa