Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Separuh Pembeli Datsun di Jawa Barat Berasal Dari Bandung

Indri - Senin, 16 Mei 2016 | 07:30 WIB

Bandung -- Ratusan mobil Datsun berbagai jenis, mulai dari Datsun GO+ Panca, Datsun GO Panca, hingga Datsun Retro yang terparkir rapi mewarnai acara Datsun Day 2016 di Eldorado Concert Hall, Bandung (15/5).

Mobil-mobil tersebut didatangkan oleh komunitas Datsun di Indonesia seperti Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI), Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), dan Old Datsun Indonesia (ODI).

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia berharap Datsun Day 2016 bisa semakin memperkuat dan mempertahankan komunitas Datsun yang sudah terbentuk.

"Pastinya mereka bisa jadi solid ya. Kami menghormati mereka, kalau mereka ada kegiatan pasti kami akan bantu," tambah Indri.

Indri juga menjelaskan, Bandung diharapkan bisa jadi lokasi titik temu yang mudah diakses pengunjung Datsun Day setelah Jakarta. Sebab, ada juga pengunjung yang berasal dari Medan dan Palu.

Secara jumlah, pemilik Datsun di Kota Kembang itu cukup mendominasi. Pasalnya sekitar 50 persen dari 11.000 unit Datsun yang terjual di Jawa Barat.

"Paling besar di Bandung. Secara perfomance dan engine, Datsun cocok dengan jalanan kota Bandung," kata Indri.

Datsun Day 2016 merupakan perayaan dua tahun kehadiran salah satu produsen LCGC itu di Indonesia. Sebelumnya, Datsun Day 2015 diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa