Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Facelift Hadir di GIIAS

Bagja - Senin, 16 Mei 2016 | 08:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar - Meski identik dengan mobil-mobil berjenis SUV, namun Mitsubishi tetap punya andalan disegmen citycar, yakni Mitsubishi Mirage. Nah, versi facelift dari Mitsubishi Mirage siap hadir di pameran GIIAS 2016.

"Iya tahun ini, kemungkinan besar di GIIAS. Kalau tidak jadi, tetap kita luncurkan tahun ini,” ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Dengan versi facelift, sejumlah ubahan minor terjadi pada Mitsubishi Mirage. Grill dan bumper pastinya terkena sentuhan penyegaran, juga kini sudah terselip lampu Daytime Running LED dan lampu utama Bi-Xenon.

Asiknya, Mitsubishi akan menjejalkan pelek ukuran 15 inci, ukuran yang relatif besar untuk sebuah citycar, sehingga dijamin bakal langsung membuat kaki-kakinya terlihat lebih kekar. 

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Mirage Facelift

Di dalam kabin, desain setir dan meter cluster juga berubah. Agar lebih fun dikendarai, sistem audio didukung Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sementara layar monitor di dasbor kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Kabin Mitsubishi Mirage Facelift

Mitsubishi Mirage akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.2 liter 3 silinder MIVEC bertenaga 78 dk dan torsinya 100 Nm. 

Intan melanjutkan, Mirage facelift itu nantinya tetap di impor dari Thailand. Sebab, basis produksinya berada di Negeri Gajah Putih itu.

“Kalau kendaraan penumpang, kebanyakan basis produksinya memang di Thailand. Model yang akan kita bawa juga sama seperti yang diluncurkan di Thailand,” tutupnya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa