Mitsubishi Mirage Facelift Hadir di GIIAS

Senin, 16 Mei 2016 | 08:23 WIB

Denpasar - Meski identik dengan mobil-mobil berjenis SUV, namun Mitsubishi tetap punya andalan disegmen citycar, yakni Mitsubishi Mirage. Nah, versi facelift dari Mitsubishi Mirage siap hadir di pameran GIIAS 2016.

"Iya tahun ini, kemungkinan besar di GIIAS. Kalau tidak jadi, tetap kita luncurkan tahun ini,” ujar Intan Vidiasari, Head of Public Relation Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Dengan versi facelift, sejumlah ubahan minor terjadi pada Mitsubishi Mirage. Grill dan bumper pastinya terkena sentuhan penyegaran, juga kini sudah terselip lampu Daytime Running LED dan lampu utama Bi-Xenon.

Asiknya, Mitsubishi akan menjejalkan pelek ukuran 15 inci, ukuran yang relatif besar untuk sebuah citycar, sehingga dijamin bakal langsung membuat kaki-kakinya terlihat lebih kekar. 

Mitsubishi Mirage Facelift

Di dalam kabin, desain setir dan meter cluster juga berubah. Agar lebih fun dikendarai, sistem audio didukung Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sementara layar monitor di dasbor kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Kabin Mitsubishi Mirage Facelift

Mitsubishi Mirage akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.2 liter 3 silinder MIVEC bertenaga 78 dk dan torsinya 100 Nm. 

Intan melanjutkan, Mirage facelift itu nantinya tetap di impor dari Thailand. Sebab, basis produksinya berada di Negeri Gajah Putih itu.

“Kalau kendaraan penumpang, kebanyakan basis produksinya memang di Thailand. Model yang akan kita bawa juga sama seperti yang diluncurkan di Thailand,” tutupnya.

Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA