Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuhuu...Harga Pertamax Series, Pertalite dan Pertadex Turun Lagi

Harryt MR - Senin, 16 Mei 2016 | 12:19 WIB

Jakarta-PT Pertamina Persero kembali menurunkan harga Bahan Bakar non Subsidi per Minggu 15/5. Harga Pertamax turun Rp 200 per liter untuk wilayah Jawa dan Bali. Sedangkan untuk wilayah luar Jawa dan Bali, harga Pertamax turun Rp 300 per liter.

Selanjutnya, Pertamax Plus turun harga Rp 200 per liter untuk wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Diluar wilayah tersebut, penurunan harga sebesar Rp 300 per liter.

Kemudian untuk Pertalite dan Pertamina Dex, masing-masing turun Rp 200 per liter wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Diluar wilayah tersebut turun Rp 300 per liter.

"Harga Pertamax di DKI Jakarta dan sekitarnya turun dari Rp 7.550 per liter menjadi Rp 7.350 per liter. Di Kalimantan harga Pertamax turun dari Rp 8.000 per liter menjadi Rp 7.700 per liter," terang Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication PT Pertamina Persero.

 
 

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa