Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Flagship Store Ducati Terbesar di Dunia Ada di Indonesia

Otomotifnet - Senin, 16 Mei 2016 | 20:16 WIB

PT Garasindo Euro Sports secara resmi membuka Ducati Flagship Store yang diklaim terbesar di dunia.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan, total investasi yang dikeluarkan lebih dari Rp 80 miliar, termasuk bangunan dan semua fasilitas.

Flagship Store ini memiliki luas bangunan 3.000 meter persegi dengan pelayanan penjualan, servis dan spare part.

"Dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store merupakan bukti dari komitmen Garasindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tinggal Ducati di Indonesia," ujar Dhani saat acara pembukaan Flagship Store Ducati di Kemang, Jakarta (16/5).

Dalam acara ini, Ducati menampilkan full line up dari 6 produk mereka di tahun ini. Yaitu Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, Xdiavel dan Superbike.

Scrambler Ducati juga ikut menurunkan 7 produknya, yaitu Scrambler Sixty2 dengan kapasitas mesin 400cc, Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang masing-masing memiliki kapasitas mesin 800cc.

Untuk pelayanan purna jual, tersedia 4 service bay untuk perawatan berkala yang mampu menampung 16 motor per hari.

Flagship Store Ducati baru ini juga akan melayani unit motor Ducati yang dibeli dari distributor sebelumnya. Baik yang masih bergaransi maupun tidak, termasuk yang dibeli dari importir umum.

Menariknya, Flagship Store Ducati Kemang juga akan melangsungkan check-up gratis untuk seluruh unit Ducati di Indonesia selama 1 bulan ke depan dan menyediakan flying mechanic untuk kebutuhan perawatan atau perbaikan.

"Kami menyadari bahwa untuk menjadi market leader di segmen motor premium harus diiring dengan pelayanan penjualan dan purna jual, sehingga Ducati terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia," ungkap Dhani.(otomotifnet/Ferdi)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa