Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK: Chaz Davies Sowan Ke Jakarta

DAB - Senin, 16 Mei 2016 | 22:24 WIB

JAKARTA - Usai menjalani ajang World Superbike (WSBK) Malaysia di sirkuit Sepang (14-15/5) pembalap Aruba.it Ducati, Chaz Davies langsung menyambangi Jakarta. Kunjungan Chaz Davies ke Indonesia ini dalam rangka peluncuran flagship store Ducati di daerah Kemang, Jakarta Selatan (16/5).

"Sangat senang bisa hadir di Jakarta dalam peluncuran flagship store Ducati terbesar di dunia yang berada di Indonesia," ujar pembalap asal Inggris tersebut.

Chaz Davies pun memperkenalkan Ducati Multistrada 1200 yang ia naiki ke atas panggung. Baginya motor ini sangat bagus dan cocok sebagaimana dirinya yang tinggal di daerah pegunungan.

"Saya suka Multistrada karena saya tinggal di daerah pegunungan bukan Panigale. Kalau Panigale, pasalnya saya berkompetisi menggunakan motor itu saat balapan dan untuk sehari-hari ingin pakai motor yang lebih santai posisi berkendaranya," beber Chaz Davies khusus pada OTOMOTIFNET.

Pembalap berusia 29 tahun ini pun bercerita tentang balapannya di Sepang. Kondisi hujan dan aspal barunya membuat lebih menantang.

Ia pun memiliki masalah pada daya cengkeram ban depan. Namun ia optimis untuk seri berikutnya dan yakin bisa jadi juara dunia WSBK tahun ini. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa