Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Resmi "Ironman" Nissan Navara

Bagja - Selasa, 17 Mei 2016 | 08:31 WIB

Kuala Lumpur - Saat gelaran Nissan 4WD Carnival, Edaran Tan Chong motor (ETCM) pemegang merek mobil Nissan di Malaysia mejual aksesori resmi "Ironman 4x4 untuk Nissan Navara. 

Namun ini bukan Ironman yang di film the Avengers ya, karena dari logo yang terlihat warna si Ironman hijau, bukan merah dan berbentuk robot seperti milik Tonny Stark. Disediakan dalam tiga paket, mulai dari Challanger, Challanger Plus dan Adventurer. 

Paling kentara pada bagian depan ada Ironman-designed bullbar dengan airbag compliant, berupa busa peredam kejut untuk bagian depan dan juga belakang. Serta sepasang coil spring, juga untuk depan dan belakang.

Sedangkan untuk paket Challanger Plus, ditambahkan steel side steps with rails. Begitu juga dengan paket Adventurer yang menyediakan perlindungan berupa bar belakang.

Semua aksesori ini diberikan garansi sampai 100.000 KM atau 3 tahun dan kalau dibeli dapat diskon sampai 15 persen kalau membelinya sekaligus bersama dengan Nissan Navara baru.

Meski hanya dijual di Malaysia, sepertinya aksesori seperti ini bisa menjadi referensi aksesori Nissan Navara yang juga dipasarkan di Indonesia.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa