Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autobacs Kini Buka di Gandaria City, Jakarta Selatan

Fransiscus Rosano - Selasa, 17 Mei 2016 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penggemar parts impor dari Jepang pasti sudah tidak asing dengan toko yang satu ini. Jelas saja, berasal dari negeri Sakura tersebut, Autobacs menjual berbagai macam parts otomotif langsung dari Jepang.

Setelah di Puri Indah, Jakarta Barat, PT. Autobacs Indomobil Indonesia kini membuka gerai ketiganya di Gandaria City, Jakarta Selatan. Persisnya di L2-221. Satu lagi sudah lebih dulu hadir di Surabaya, Jatim.

“Gerai ini merupakan perpindahan dari gerai sebelumnya yang berlokasi di Kota Kasablanka,” terang Djoni Sutanto, Direktur PT. Autobacs Indomobil Indonesia saat pembukaan gerai terbarunya Sabtu lalu (14/5).

Dengan menjadi “Automotive Lifestyle Center”, produk-produk yang dihadirkan sebagian besar berasal dari Jepang dan disajikan dalam beberapa tema yang diusung dari kehidupan sehari-hari orang Indonesia.

Untuk keluarga yang akan bepergian jarak jauh misalnya, tersedia produk bertemakan “Cozy Long Drive”, sedangkan untuk yang senang terlihat beda, ada juga tema “Look Different”.

Selain konsep bernuansa butik yang dibawa dari Autobacs Jepang yang juga sudah hadir di delapan negara lainnya, setiap gerai Autobacs juga menyediakan tempat untuk para ibu dan anak kecil dengan nama “Mom & Baby”, tentunya dilengkapi Nursery Room yang nyaman dan bernuansa lembut.

Autobacs Indonesia pun menyediakan bengkel berstandar Jepang bernama PIT Service di gerai Puri Indah dan Surabaya, sehingga perawatan mobil pun siap diberikan.

Autobacs Seven Co. Ltd. jadi pionir “Automotive One-Stop Shopping” sejak tahun 1974 dan memiliki gerai lebih dari 550

“Autobacs Indonesia menginginkan agar para pelanggan dapat mengalanu shopping experience berbedan dari yang lain, sehingga bisa mengundang mereka yang bermobil setiap hari namun belum menikmati keasyikan merawat dan mempercantik tampilan mobilnya,” tambah Djoni.

Disampaikan juga dalam waktu dekat, Autobacs Indonesia berencana untuk mengembangakn sayapnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar dan kota-kota lainnya.


 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa