Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016 Etape Kedua: Menuju Purwokerto, Purbalingga dan Yogyakarta

Arief Aszhari - Selasa, 17 Mei 2016 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Perjalanan tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua sudah mulai bergerak. Untuk etape kedua ini, tim akan menuju Purwokerto, Purbalingga, dan Yogyakarya.

Sebelumnya, tim KUN 2016 sudah menyelesaikan etape pertama dengan menyambangi 3 provinsi.

Perjalanan dimulai pada 22 April lalu dan sudah mengunjungi kotamadya Serang, Bandung dan sejumlah kabupaten seperti Tangerang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, serta Garut.

Kegiatan ini juga dalam rangka penyerahan penghargaan kepada daerah dengan wilayah yang memiliki kontribusi besar atas dinamika otomotif nasional, dan kegiatan ini juga tidak hanya bersifat seremonial.

Ketika bertemu dengan para pemangku kepentingan, tim tidak hanya memberikan penghargaan semata namun juga berbincang singkat untuk mendapatkan sejumlah informasi penting terkait perkembangan industri daerah yang disambangi oleh tim.

Untuk etape kedua gelombang pertama ini, tim KUN 2016 akan menyambangi tiga wilayah, yaitu Purwokerto, Purbalingga, dan Yogyakarta.

Sama halnya dengan KUN pada etape pertama, di tiga daerah tersebut tim akan bertemu dengan para pemuncak pemangku kepentingan untuk memberikan penghargaan.

Sekaligus juga menggali informasi soal kekuatan daerah-daerah tersebut di bidang otomotif.

Selain itu, saat di Yogyakarta juga akan diadakan CODE (Community Otomotif Driving Experience) yang merupakan rangkaian dari ekspedisi KUN 2016.

Dalam kegiatan ini, bakal ada komunitas yang berada di sekitar area Yogyakarta untuk melakukan kopi darat dan saling menyapa serta berbincang-bincang antar komunitas.

Kegiatan ini akan dilangsungkan akhir pekan ini (21/5).

Tidak lupa, bakal ada sesi test drive oleh komunitas untuk menjajal dua unit mobil yang dipakai selama ekpedisi KUN 2016 yaitu Mitsubishi Outlander Sport dan Delica Royal.

Anggota komunitas otomotif yang ikut dalam CODE di Bandung (14/5)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa