Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juara Yamaha Frontlines Grand Prix 2016, Lebih Dekat Pada Konsumen Muda

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Mei 2016 | 11:17 WIB

Jakarta - Konsisten meningkatan pelayanan di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyelenggarakan kompetisi nasional Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP). Salah satu yang menjadi sasaran dalam FLGP 2016 adalah anak muda.

Konsumen muda yang makin banyak, butuh perlakuan khusus dan Yamaha telah siap memberikan pelayana khas anak muda. “Dalam kompetisi kali ini, kami ingin memberikan kesempatan lebih kepada generasi muda frontlines Yamaha. Semakin banyaknya pelanggan baru khususnya dari kalangan muda, menuntut Yamaha untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan mereka," tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. 

"Melalui kompetisi ini, kami harapkan dapat terbentuk role model dari generasi muda frontlines Yamaha yang dapat memberikan contoh pelayanan terbaik kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia,” sambungnya. Khusus di tahun ini, hanya mereka yang masih muda yang dapat mengikuti kompetisi di Jakarta.

Final FLGP 2016 digelar 16 – 17 Mei 2016 yang bertempat di Hotel Redtop, Jakarta. Kompetisi ini diikuti oleh 31 tim frontlines terbaik dari 31 area yang tersebar di seluruh Indonesia, yang merupakan Salesman, Sales Counter, Service Counter dan Sparepart Counter. Dalam event tahun ini PT YIMM juga menyelenggarakan kompetisi untuk Shop Manager (Kepala Cabang Dealer).

Yamaha Frontlines Grand Prix kali ini dikemas dengan beragam kategori seperti Best Frontlines Team, Best Product Knowledge, Best Customer Services dan yang terbaru adalah Best Shop Manager. Puncak kompetisi ini ditutup dengan entertainment dari Komika, Arief Didu dan group band Ada Band.

“Melalui kompetisi nasional ini, kami sangat berharap, baik itu Frontlines ataupun Shop Manager dapat selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia,” tutup Masykur. 

Juara Nasional Yamaha Frontlines Grandprix 2016 dan Shop Manager Competition 2016 :

Best Customer Services :
Area Cirebon - Posisi Salesman
Area Surabaya - Sales Counter
Area Surabaya - Service Counter
Area Palembang - Part Counter

Best Product Knowledge :
Area Semarang - Posisi Salesman
Area Bali -  Sales Counter
Area Solo - Service Counter
Area Bali - Part Counter

Best Shop Manager :
Juara 1 : Pekanbaru
Juara 2 : Yogyakarta
Juara 3 : Bogor

Best Frontlines Team :
Juara 1 : Bandung
Juara 2 : Palembang
Juara 3 : Bali
Harapan 1 : Solo
Harapan 2 : Cirebon

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa