Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film BlackMax, Berteknologi Nano Ceramic dan Pewarna Carbon

Bagja - Rabu, 18 Mei 2016 | 14:28 WIB

Serpong – Kaca film untuk mobil saat ini sudah ragam dipasaran. Semuanya tentu mengusung keunggulan masing-masing. Seperti kaca film BlackMax, yang diklaim berteknologi Nano Ceramic.

“Kaca film BlackMax menggunakan bahan Nano Ceramic. Seperti kita tahu, Nano Ceramic ini memiliki keunggulan pada kemampuannya menangkal panas,” beber Johanes Handoko W dalam siaran persnya.

Ditambahkan Johanes, kaca film BlackMax juga menggunakan pewarna carbon, bukan pemawarna tinta, sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah memudar. Dengan pelapis berteknologi Nano Ceramic dan pewarna Carbon ini membuat BlackMax nyaman dan aman digunakan di kendaraan.

Kendaraan yang menggunakan teknologi canggih sama sekali tidak terganggu karena lapisan kaca film BlackMax tidak mengganggu sinyal GPS. Aktifitas  bisnis penumpang di dalam kabin tidak terganggu. 

“Karenanya kami berani memberikan garansi selama 8 tahun untuk semua produk kaca film BlackMax,” kata Johanes.

Setelah tiga tahun memulai usahanya dari Surabaya, Jawa Timur, kaca film BlackMax mulai mengembangkan sayap usahanya di Jakarta dengan membuka gerai utamanya di BEZ Auto Center Paramount Serpong, Jalan Boulevard Raya Blok A53 Gading Serpong, Tangerang, Banten.  

Di luar Jakarta dan Surabaya (Kantor Pusat), saat ini BlackMax sudah membuka gerai di kota Denpasar, Bali dan Semarang, Jawa Tengah. Tahun ini tengah dipersiapkan beberapa kota, antara lain: Makassar, Medan, dan Balikpapan.

Ingin tau lebih lanjut, kontak deh 
1. Sandy – 081316727222
2. Bambang – 081932646999 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa