Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sang Ksatria Triton Sudah Muncul

Bagja - Rabu, 18 Mei 2016 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Mitsubishi di Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton. Disebut Triton Knight Edition dengan tampang sangar khas para ksatria. Sejumlah modifikasi disuguhkan Mitsubishi.

Dengan laburan warna putih di bodinya, aksen hitam pada beberapa bagian membuat tampangnya lebih sangar. Mulai dari grill, bumper depan dan belakang, roll bar di bak belakang, sampai penyematan pelek 17 inci yang juga hitam.

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Triton Knight Edition

Stiker Knight pun tak lupa ditempelkan pada kap mesin dan tailgate, juga ada penutup bak belakang. Fitur tambahan lainnya termasuk Xenon HID pada lampu utama, DRL, sampai keyless entry. 

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Triton Knight Edition

Didalam kabinnya, ada tombol start/stop engine, paddle shifter, AC Digital dual zone, sampai bordir pada jok kulit hitam dengan embos Knight. Sistem audio layar sentuh dan kamera mundur juga disediakan.

Mitsubishi Triton Knight Edition

Soal usungan mesin tidak berubah. Mitsubishi Triton Knight Edition ini tetap mengandalkan mesin diesel 2.5 liter DI-D VGT bertenaga 178 dk dan torsinya 400 Nm. Disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan sistem part-time 4WD dengan Hybrid Limited Slip Differential.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa