Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VIDEO Gitaris Band Mr. Big Bikin Lagu Soal Pentingnya Lampu Sein

Bagja - Rabu, 18 Mei 2016 | 15:52 WIB
No caption
No credit
No caption

Los Angeles - Tau grup band Amerika Mr. Big? Nah, sang gitaris, Paul Gilbert yang kini sudah bersolo karir meluncurkan video musik terbaru berjudul Everybody Use Your Goddamn Turn Signal.

Memang Paul tidak secara terbuka mengungkapkan kalau lagu tersebut khusus membahas soal lalu lintas, khususnya bagaimana pentingnya fungsi lampu sein di jalan raya. Namun, tak sulit untuk menebak maksud dari lagu tersebut.

"Setelah 20 tahun mengemudi di Los Angeles, saya terinspirasi untuk membuka album saya dengan lagu 'Everybody Use Your Goddamn Turn Signal'," kata Paul dalam wawancara di Ultimate Classic Rock.

"Saya benar-benar berpikir lagu bisa menyelamatkan beberapa nyawa. Atau setidaknya melenyapkan beberapa kemacetan lalu lintas. Sampai jumpa di jalan!" seru Paul.

Jelas bahwa apa yang disampaikan Paul sesuai dengan kondisi keseharian di jalan raya saat ini. Jalan raya menjadi lebih ramai dan padat, tapi sayangnya, kata Paul, keterampilan pengendara, dan kelakuannya dijalan tidak mengikuti tren peningkatan.

Seolah-olah dengan lebih banyak orang di jalan-jalan, banyak dari mereka mengemudi tanpa berpikir dan sama sekali mengabaikan keselamatan mereka sendiri, apalagi keselamatandari pengendara lain. 

Banyak insiden di jalan bisa dihindari jika setidaknya memanfaatkan lampu sein kendaraan mereka. Jadi untuk semua orang Use Your Goddamn Turn Signal!

Mau tau seperti apa videonya? Lihat nih: 

Sumber Video: Paul Gilbert

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa