Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Klaten, Servis Mobil Dapat Voucher Servis

Otomotifnet - Kamis, 19 Mei 2016 | 09:57 WIB

Klaten - Promo ini mungkin bisa dimanfaatkan pengguna mobil yang ingin melakukan tune up atau servis mobilnya. Yakni layanan yang disodorkan oleh bengkel umum Anugerah Prima motor (APM). 

Bengkel mobil yang berada di jalan Bypass 13 Klaten, sedang gelontorkan promo menarik, yakni bisa dapat voucher service.
 
“Bila konsumen melakukan servis mobilnya di sini, konsumen beroleh voucher servis yang total bernilai Rp 6 juta. Itu untuk 4 orang pemenang. Voucher ini akan kami undi 2 bulan sekali,” ungkap Mohamad Anthon Subekhi, owner APM.
 
Katanya nilai nominal transaksi servis untuk beroleh voucher tersebut enggak dibatasi. Misalnya saja, ambil jasa tune up pasti beroleh voucher itu.
 
Lalu misalnya konsumen menang voucher tersebut, dia beroleh apa ya?. “Dia beroleh pasang kaca film senilai Rp 1 juta, sisanya beroleh layanan gratis yang bisa dipilih salah satu. Mau ambil jasa tune up atau jasa spooring,” lanjut Anthon sapaannya.
 
Jadi servis mobil eitz beroleh voucher servis ya. Berminat, monggo mampir ke APM, atau catat nomor teleponnya 0271322661. (Gombak)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa