Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Rujukan Komunitas Otomotif Banyumas

Arief Aszhari - Jumat, 20 Mei 2016 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Purwokerto- Jika berbicara geliat komunitas dan modifikasi di Purwokerto, Jateng, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas Indra Variasi.

Yah, bengkel modifikasi yang terletak di jalan Jalan Gerilya Timur No. 54, Purwokerto, Jateng ini merupakan salah satu rujukan paten bagi pemilik mobil untuk mengubah tampilan kendaraannya tampil lebih ciamik.

"Awalnya saya variasi dulu, lalu berkembang audio dan sekarang juga main modifikasi," buka Johanes Biantara, punggawa Indra Variasi saat dikunjungi oleh tim KUN.

Bengkel Indra Variasi sendiri saat ini melayani cukup banyak ubahan dan perawatan mobil, seperti AC, spooring, audio, dan juga variasi mobil.

"Sekarang bengkel masih ada dua, bengkel pertama di Jalan Komisaris Bambang Suprapto juga masih operasi dan melayani berbagai jenis ubahan audio," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Black Car Community (BCC) Banyumas.

Untuk ke depannya, Johanes menginginkan Indra Variasi lebih berkonsentrasi dengan audio dan modifikasi. "Buka di Jakarta, yah kita lihat dulu nanti," pungkasnya sambil tersenyum.

Produk otomotif terkini bisa ditemukan di sini

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa