Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Iannone Resmi ke Suzuki, Aleix Espargaro Tunggu Kabar

DAB - Kamis, 19 Mei 2016 | 15:40 WIB

OTOMOTIFNET - Dua hari setelah kehilangan tempat di Ducati pabrikan, Andrea Iannone langsung menandatangani kontrak dengan Suzuki untuk musim 2017 dan 2018. Skuat Ducati pabrikan sudah mematenkan jokinya Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo membesut Desmosedici GP musim depan. 

Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio pun senang Andrea Iannone bergabung dengan Suzuki. Bakat dan agresivitas 'The Maniac' dinilai bagus untuk pengembangan GSX-RR. 

"Kami senang Andrea Iannone bergabung dengan Suzuki untuk dua musim ke depan. Ia masih muda dan masuk ke dalam jajaran pembalap top MotoGP. Passion dan kekuatannya sangat cocok dengan filosofi Suzuki."

"Andrea Iannone adalah pembalap yang sangat cepat, ia berani berada dalam kecepatan tinggi. Ini penting dalam pengembangan GSX-RR sejak kami debut tahun lalu. Kami yakin bisa meraih kemenangan musim depan," beber Davide Brivio. 

Satu sadel GSX-RR sudah terisi untuk dua musim ke depan. Setelah Maverick Vinales memastikan diri menjadi pembalap Yamaha pabrikan musim depan. Aleix Espargaro juga kontraknya habis akhir musim ini dengan Suzuki. 

Belum ada penjelasan lebih lanjut apakan Aleix Espargaro akan dipertahankan atau dilepas ke tim lain. Hingga saat ini, tim pabrikan yang sudah meresmikan skuatnya musim depan baru Yamaha dan Ducati. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa