Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Mobil Purwokerto, Bisa Sesuaikan Budget

Parwata - Selasa, 24 Mei 2016 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Bisa Sesuaikan Budget

Purwokerto - Fokus dalam bisnis interior mobil, workshop Busan Variasi bisa menangani semua problem interior. Semisal kerusakan pelapis bangku, doortrim hingga karpet mobil. Soal harga juga terbilang kompetitif, sebab gerai ini memiliki banyak pilihan bahan baku mulai dari harga paket hemat hemat hingga bahan premium.

Contohnya, untuk pengerjaan dua baris bangku ada jenis bahan Oscar dengan harga Rp 1,3 juta. Untuk harga Rp 1,9 juta memakai material MBtech dan Rp 2,6 juta untuk bahan Carerra. “Sedangkan untuk 3 baris bangku paling murah ada Oscar dengan harga Rp 1,7 juta, MBtech Rp 2,2 juta dan Carerra Rp 3,5 juta,” jelas Rudi manajer gerai.

Selain jasa penggantian kulit jok, gerai ini juga melayani pelapis doortrim dan penggantian karpet. Semisal lebih dari satu warna, atau ganti karpet mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 700 ribu. Yang menarik, selain model standar gerai ini juga melayani model custom. Untuk lebih jelasnya, bisa datang langsug ke workshop yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 10, Ruko Puri Nirwana Estate, Ledug, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau telepon dulu di nomor 0857-26271971. • (otomotifnet.com)/Hero

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa