Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Reparasi Bodi Mobil Cirebon, Dari Kuno Hingga Baru

Parwata - Selasa, 24 Mei 2016 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Spesialis Reparasi Bodi Mobil (Cirebon) Dari Kuno Hingga Baru

Cirebon - Bagi Anda pemilik mobil keluaran lawas alias jadul dan kini tengah bingung untuk repair bodi serta cat ulang, gak perlu ragu dan bingung lagi. Pasalnya, bengkel mobil Abadi Motor ini merupakan spesialis restorasi mobil genre klasik. Menurut penuturan Anton, bengkel ini memang sudah buka sejak 2005 lalu. “Awalnya saya main di mobil Fiat.

Lantas kepikiran untuk bikin bengkel repair bodi dan cat bagi mobil kuno. Namun lambat laun, justru banyak konsumen yang bawa mobil jenis terbaru kesini buat diperbaiki,” cuap Anton Fiat, sapaan pemilik CV. Metal Sarana Buana. Harga yang ditawarkan untuk reparasi bodi dan juga pengecatan, di kisaran Rp 8 juta hingga Rp 15 bagi mobil tipe klasik alias lawas. Sedangkan mobil keluaran baru, di angka Rp 5 juta sampai Rp 12 juta dengan siram bodi. Adapun servis bodi per panel, dipatok harga Rp 300 ribu.

Biar enggak penasaran, bawa segera mobil Anda ke workshop yang ada di alamat Jl. Kalitanjung, No. 84, Samping RS Budi Asta, Kota Cirebon. Juga bisa hubungi di nomor telepon 0853 53202040. • (otomotifnet.com)/Radja

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa