Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Mesin Bandung, Tingkatkan Performa All New Kijang Innova

Parwata - Senin, 23 Mei 2016 | 07:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Bandung - Anda pemilik All New Kijang Innova bermesin diesel terbaru?

Kalau ya, siapkan dana untuk mengupgrade performa mesin dengan kode 2GD -FTV yang berkapasitas 2.400 cc ini.

Meski sudah mengusung Thermo Swing Wall Insulation Technology (TSWIN), tetap saja menggoda para pencinta mobil diesel di Indonesia untuk lebih meningkatkan performa.

Meski umumnya masih dalam tahap uji coba, namun beberapa speed shop seperti Garage Autoworks di Bandung sudah mulai menjual berbagai parts performa mesin anyar ini.

“Kita ada beberapa parts untuk up-grade performa All New Kijang  Innova diesel baru nih,” ujar David, juragan Garage Autoworks ini.

Seperti piggyback Powerlab FPC X Rev yang pemasangannya langsung plug and play tanpa mengubah kabel standar bawaan mobil.

Lanjutnya, dengan alat seharga Rp 4 juta ini power mesin bisa meningkat sekitar 40-50 dk dari power standar mesin.

Lalu ada juga piggyback ECU Shop Super4 yang memiliki parameter settingan yang lebih banyak, bisa untuk harian maupun untuk yang ingin performa tinggi dari mesin diesel All-New Kijang Innova. Harga alat ini Rp 8,5 juta

Lalu terakhir piggyback ECU Shop Monster Max Revo.

“Ini untuk yang menginginkan performa mesin yang lebih mantap dari All New Kijang Innova, power mesin bisa meningkat sampai 60 dk dari power mesin standar, harganya Rp 14,5 juta,” tukas pria ramah ini.

Langsung saja ke Garage Autoworks di Jl. Mekar Raya No.1, Gede Bage, Bandung. Telp. 0859-75002678. • (otomotifnet.com)/Kyn

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa