Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Navara 4x4 Challenge, Kejar Segmen Bisnis di Balikpapan

Indri - Sabtu, 21 Mei 2016 | 09:02 WIB

Balikpapan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar Navara 4x4 Challenge dalam rangka mengenalkan Nissan All New Navara kepada kalangan bisnis di Balikpapan (19/5).

Para peserta challenge yang terdiri dari calon konsumen korporat, komunitas Double Cabin, awak media, serta masyarakat umum berkesempatan menjajal mobil double cabin bermesin 2,5L itu saat sesi test drive di lintasan off-road.

Selain test drive, para peserta juga diberikan informasi mengenai produk All New Navara, pelatihan safety driving, dan program purna jual Nissan.

“Balikpapan adalah pasar yang potensial bagi All New Navara karena kebutuhan akan kendaraan double-cabin dari beragam industri, seperti pertambangan, oil dan gas, dan perkebunan yang ada di kota ini dan daerah-daerah sekitarnya cukup besar,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Dia berharap, Navara tak hanya jadi market leader di segmen privat, namun juga sektor bisnis dan industri.

Secara spek, Nissan All New Navara dibekali output sebesar 190PS,459Nm serta fitur-fitur seperti hill start assist, hill descent control, dan suspensi belakang 5-link per keong. Dilengkapi juga dengan Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Dual Air Bags.

Mobil ini juga pernah meraih penghargaan “Best Double Cabin” dari AutoBild Indonesia Award 2015 dan “Best Double Cabin 2016” dari Otomotif Award 2016.

Ini adalah ketiga kalinya Navara 4x4 Challenge diadakan. Sebelumnya, kegiatan ini diadakan di Jakarta dan Palembang.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa