Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Berangkatkan Empat Fans MU Indonesia ke Old Trafford

Indri - Sabtu, 21 Mei 2016 | 06:11 WIB

Empat orang pemenang Chevrolet Fan Cup dari Indonesia diberangkatkan ke markas Manchester United (MU) di Old Trafford, Selasa lalu (17/5).

Keempat orang itu yakni, Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta) berkesempatan dilatih para pesepakbola legenda MU, serta bermain dalam pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fun Cup dari negara lainnya.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia menuturkan, kompetisi Chevrolet Fun Cup memang bertujuan mengapresiasi fans sepakbola, khususnya penggemar MU yang terdiri dari berbagai kalangan maupun latar belakang.

“Peserta kompetisi ini terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang, dan terdiri dari seluruh penjuru tanah air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka”, jelas Gaurav.

Sebelumnya, para peserta Chevrolet Fun Cup harus bersaing dengan ratusan peserta lainnya dalam mengirimkan video dan foto perayaan gol seunik mungkin.

Salah satunya Valentinus Fun, pemenang kompetisi asal Yogyakarta yang tak menyangka video kreatifnya menang. “Ketika saya melihat pengumuman tentang Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini”, katanya.

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa