Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Slalom: Temu TTI dan Nasmoco Club Solo Hingga Unjuk Senjata Baru

Minggu, 22 Mei 2016 | 13:02 WIB

SOLO - Nasmoco Group selaku diler Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar meet and greet para peslalom Toyota Team Indonesia (TTI).

Acara komunita Toyota yang tergabung pada Nasmoco Club wilayah Solo Raya di Ch-es Resto (20/5) dihadiri beberapa klub dan komunitas yang tergabung pada Nasmoco Club di Solo raya. Diantaranya nih, ada komunitas Fortuner, Etios, Avanza, Yaris, Velos, Agya, Soluna, Vios, dan TKCI.

Acara tersebut sekaligus wujud dukungan dari Nasmoco Club kepada tim TTI di pentas kejurnas slalom di sirkuit Manahan Sabtu (21/5).

Ajang tersebut sekaligus menjadi media sharing informasi yang hangat antara warga Nasmoco Club dengan peslalom TTI. Contohnya saja ketika dibuka sesi tanya jawab dengan 4 peslalom andalan TTI, yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti.

Misalnya saja ketika Dian seorang member Yaris Solo menanyakan formasi tim yang  kompak sampai saat ini. “Apa resepnya tim ini bisa awet sampai sekarang?,” tanya Dian.

“Kami ini bukan hanya sekedar tim pabrikan saja, namun lebih dari itu. Ada sisi kekeluargaan didalamnya yang membuat saya nyaman disini,” jawab Alinka Hardianti.

Yang menarik, TTI ternyata punya senjata baru untuk berkompetisi menghadapi kejurnas seri 3. Ini diutarakan Memed Djumhana, Manager TTI disela acara. Yakni membenamkan sokbreker Aragosta pada Etios yang terjun di kelas F.

“Bisa dibilang kami agak terlambat memodifikasi mobilnya. Komponen itu baru kami pasang untuk kejurnas seri 3 ini,” ujar Memed Djumhana yang terlihat bugar di usianya 65 tahun.

Patut dilihat pembuktian performa Etios TTI  di sirkuit Manahan Solo, apalagi dari dua  seri kejurnas tahun ini performa TTI belum memamerkan gregetnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa