Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CODE-Yogyakarta: Ketika Komunitas Berbagi Informasi

Arief Aszhari - Minggu, 22 Mei 2016 | 17:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta- Setelah sukses menyelenggarakan CODE (Community Otomotif Driving Experience) dalam rangkaian ekspedisi Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 di Bandung, Jabar, (15/5), tim kembali menyelenggarakan CODE di Yogyakarta, (21/5).

Sekitar 17 orang, dari 4 komunitas yang berada di sekitaran Yogyakarta hadir di acara yang digelar di Liquid Bar and Kitchen yang berada di jalan Magelang KM 4,5 Yogyakarta.

Dalam sesi CODE ini bakal dihadiri oleh komunitas; Velozity, Jazz Fit Club, Pajero Owner Club (POC), Mitosi.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini, para anggota komunitas bisa saling berbagi cerita dan berkenalan sesama komunitas.

Selain itu, ada pemaparan terkait KUN 2016 oleh Pemimpin Redaksi Otomotif, Billy Riestianto dan Redaktur Otomotif, Imron Noorshodiq, terkait kegiatan KUN 2016.

No caption
No credit
No caption
Pemimpin Redaksi Otomotif, Billy Rietianto (kiri) dan Redaktur Otomotif, Imrom Noorshodiq memaparkan kegiatan KUN 2016

Selain itu ada juga pemaparan terkait produk terbaru dari Mitsubishi, All New Pajero Sport oleh  Rizka Trimayantoro dan Ramto, Sales Manager PT Borobudur Oto Mobil yang merupakan Authorized Dealer Mitsubishi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah sesi tersebut, para anggota komunitas melakukan sesi test drive dua mobil Mitsubishi yang dipakai dalam rangkaian ekpedisi KUN 2016.

No caption
No credit
No caption
Rizka Trimayantoro (kiri) dan Ramto dari PT Borobudur Oto Mobil, sebagai Authorized Dealer Mitsubishi di DI Yogyakarta sedang menjelaskan soal 'All New' Pajero Sport .

Seperti sesi CODE di Bandung, Delica yang memancing lebih banyak animo.

Nah, selain sesi-sesi tersebut para perwakilan komunitas yang menghadiri CODE juga turut memberikan masukan terkait pelaksanaan KUN 2016.

Para komunitas juga berharapa, pelaksanaan CODE ini bisa lebih mengekplorasi tempat-tempat wisata menarik di Indonesia khususnya Yogyakarta.

Para partsipan CODE di Yogyakarta (21/5)

CODE-Bandung: Berbagi Informasi Antar Komunitas

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa