Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Supersport 600 cc: Yudhis dan Gerry Berbagi Kemenangan

Minggu, 22 Mei 2016 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Kejurnas Supersport 600 cc putaran kedua berlangsung di sirkuit Sentul (22/5) kembali semarak dengan kembali tampilnya HA. Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech) di pentas kejurnas.

Sempat tidak mengaspal di ronde pertama karena keputusan ikut serta dari pihak PT Kawasaki Motor Indonesia baru terwujud beberapa waktu silam.

"Ikut keputusan Kawasaki Indonesia dan diputuskan ikut di kejurnas Supersport 600 cc mulai seri 2. Targetnya tentu jadi yang terbaik yaitu juga nasional," ujar HA. Yudhistira.

Ketambahan starter di kejurnas supersport 600 cc justru disyukuri oleh rival dari skuat Astra Honda Racing Team, yaitu Gerry Salim, Irfan Ardiansyah dan Reza Danica Ahrens.

No caption
No credit
No caption
Gerry Salim raih podium puncak diikuti HA. Yudhistira dan AM. Fadly. Input M. Fadli bekal kemenagnan Gerry di race 2

Race pertama, HA. Yudhistira membuktikan dirinya masih patut disegani di kelas 600 cc ini. HA. Yudhistira menyudahi perlawanan Gerry Salim yang finish runner-up.

Belajar dari race pertama, Gerry Salim melakukan konsolidasi dan bahkan berdiskusi serius dengan M. Fadli Immamuddin dan Dimas Ekky.

Alhasil, Gerry mendapatkan input dan strategi untuk bisa menyamakan skor seimbang dari HA. Yudhistira.

"Setting motor tidak ada perubahan dari yang race 1. Hanya melakukan ubahan riding style dan strategi untuk mengambil celah dari Yudhis di lap terakhir. Berjalan mulus dan berhasil," ujar Gerry Salim.

Kejurnas Supersport 600 cc seri 2 HA. Yudhistira dan Gerry Salim berbagi kemenangan. Selamat buat para pemenang. (otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption
Hasil lomba race 1, HA. Yudhistira menunjukkan dirinya masih penguasa kelas 600 cc
Hasil lomba race kedua, Gerry Salim mengungguli HA. Yudhistiran dan skor seri 2 ini imbang

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa