Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Honda Freed Model Baru Versi Produksi!

Bagja - Senin, 23 Mei 2016 | 08:10 WIB

Tokyo - Honda yang terus dikabarkan sedang mengembangkan model terbaru dari minivan Honda Freed, sudah mulai melakukan pengujian di jalan raya. Dan ini penampakan Honda Freed yang sepertinya versi produksi.

Meski sekilas tampang boksi masih kental terlihat, namun beberapa detail mennunjukkan ada perubahan desain signifikan. Selubung kamuflase yang membungkus sekujur tubuhnya pun tak bisa menghalangi.

Paling kentara grill yang sekarang sudah mengusung konsep desain 'Solid Wing Face' khas Honda. Tetap mengandalkan laburan krom, namun terlihat futuristis karena diapit sepasang lampu utama yang lebih ramping.

Bumper dan asupan angin radiator telah dirancang ulang, sedangkan kap mesin tampaknya dibuat lebih berkontur. Profil samping terlihat sangat mirip dengan Freed saat ini, kabar baiknya Honda mempertahankan pintu model geser.

Bagian kabin belum banyak terungkap, namun berbagai bocoran yang beredar, Honda akan melakukan revolusi besar-besaran pada sektor dasbor, dimana akan didominasi dengan layar, sehingga pengoperasian panel-panel cukup dengan sentuhan.

Akan hadir pada kisaran Agustus 2016, Honda pun akan membekali mesin baru, berkapasitas 1.0 liter 3 silinder turbo. Sepertinya mesin ini hanya khusus untuk pasar Jepang, sementara pasar global, termasuk Indonesia tetap andalkan mesin 1.5 liter.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa