Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Modifikasi Motor Purwokerto, Terima Semua Konsep

Kamis, 2 Juni 2016 | 14:09 WIB

Berbekal pengalaman di bidang konstruksi motor, Wiwin pemilik bengkel spesialis modifikasi Win’s Paddock jago tangani semua konsep. Tidak terbatas gaya street fighter saja, namun olahan modifikasi skutik hingga sport klasik pun dilayani. Untuk fokusnya, ada dua hal utama yaitu konstruksi bodi dan finishing.

Untuk model street fighter, material dari bahan dasar fiberglass dominan dipakai. Lebih mudah dibentuk dengan menggunakan karton 2 mm. “Sedangkan untuk model klasik biasanya memakai paduan material fiberglass dan pelat galvanis,” jelas Wiwin.

Sedangkan finishing modifikator muda ini detail pada aplikasi komponen handmade. Semisal pilihan baut monel yang dicustom sendiri hingga model footstep racikan sendiri. “Termasuk untuk painting-nya, semua harus berkualitas,” imbuhnya.

Soal harga jasa dan detail modifikasi, bisa datang ke bengkel yang beralamat di Jl. Sunan Ampel No. 11, Pabuaran, Purwokerto. Bisa telepon dulu di nomor 0815 48886755. • (otomotifnet.com / Hero)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa