Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wowok Mandiri Banjarnegara, Penyuka Adventure Silakan Masuk

Rabu, 25 Mei 2016 | 11:13 WIB

Bila sobat gemar dengan adventure tak ada salahnya untuk mampir ke bengkel spesialis adventure Wowok Mandiri di kawasan Banjarnegara. Pasalnya, workshop ini melayani modifikasi bertema trail adventure. Seperti ubahan motor harian diubah jadi trail dengan bahan mesin bebek atau sport lokal maupun engine swap.

Untuk konsep modifikasi yang utama digarap adalah sasis. Semisal Yamaha F1ZR yang dubah jadi trail adventure. Hampir 80% sasis dibuat ulang, hanya tulang underbone saja yang dipakai.

“Untuk konstruksi sub frame, komstir dan dudukan jok wajib diubah,” papar Heri, si pemilik bengkel.

Sedangkan untuk engine swap, pilihan sasis jadi menu utama konsumen. Bisa menggunakan sasis dan bodi trail lawas maupun seri baru.

“Seperti halnya Yamaha RX-Z yang memakai sasis Yamaha YZ125. Ubahannya fokus pada posisi engine mounting,” paparnya sambil menyebut biaya sekitar Rp 5 juta sampai Rp 20 juta ini.

Bila berminat, bisa datang ke workshop yang beralamat di Jl. Raya Pejawaran, Km. 1, Pejawaran, Banjarnegara, Jawa Tengah. Telepon yang bisa dihubungi yaitu 0821 33272747. • (otomotifnet.com / Hero)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa