Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iyan Airbrush Cirebon, Layani Cat Polos, Grafis Minimalis Hingga Realis

Rabu, 25 Mei 2016 | 11:13 WIB

Cirebon - Jika Anda ingin upgrade tampilan motor dengan ubahan yang berbeda, pastinya kudu dilakukan modifikasi. Anda bisa melakukan permainan warna dengan menyambangi Bengkel Spesialis Airbrush.

Nah, untuk urusan yang satu ini bisa hubungi Iyan Airbrush, yang buka gerai workshop di kawasan Jl. Green Tukmudal, C3, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Banyak jenis dan ragam motif airbrush, yang akan jadi pilihan Anda untuk diterapkan pada motor kesayangan.

“Mulai dari corak yang biasa alias polos, lantas model minimalis, full dan juga motif seperti nyata atau realis,” ungkap Andrian, nama lengkap Iyan si owner Iyan Airbrush.

Anda yang tertarik dengan corak airbrush, dapat pilih motif seperti yang diinginkan. Soal harga, pastinya relatif. Polos sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu. Yang minimalis, kisaran Rp 1,2 juta. Lalu untuk full bodi, sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Begitu pula dengan realis, dipatok Rp 3 juta. Langsung saja bawa motor andalan ke alamat yang tertera diatas. Atau sebelumnya bisa kontak dulu di nomor 0823 18665414. • (otomotifnet.com / Radja) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa