Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guintoli Masih Cedera, Pembalap Amerika Ini Penggantinya

DAB - Selasa, 24 Mei 2016 | 11:58 WIB

OTOMOTIFNET - Pembalap PATA Yamaha, Sylvain Guintoli yang mengalami cedera saat sesi kualifikasi di WSBK Italia di Imola beberapa waktu lalu masih dalam tahap penyembuhan. Ia masih membutuhkan waktu untuk cedera pergelangan kaki yang dideritanya. 

Pembalap Amerika Serikat, Cameron Baubier pun didaulat untuk menggantikan Sylvain Guintoli. Cameron Baubier merupakan juara Moto America Superbike musim 2015. Prestasinya dianggap mumpuni untuk menggantikan Guintoli untuk sementara waktu. 

"Sangat beruntung bisa dipercaya oleh PATA Yamaha WSBK yang memberikan saya kesempatan untuk bergabung di WSBK kali ini untuk menjadi substitusi Guintoli yang sedang dalam masa penyembuhan. Terimakasih pada tim saya, Yamaha Amerika Serikat telah memberikan izin di pertengahan musim," kata Baubier. 

Tak hanya untuk menggantikan Guintoli, Cameron Baubier juga menjadi pembalap segar setelah Alex Lowes mengalami patah tulang selangka yang diterimanya. Alex Lowes mengalami kecelakaan saat menjalani WSBK Malaysia di sirkuit Sepang dua minggu lalu. 

Performa Alex Lowes yang dinilai tidak akan maksimal mengharuskan Cameron bekerja keras untuk memberikan yang terbaik pada PATA Yamaha. Kita lihat seperti apa kiprah Cameron dalam debutnya berkompetisi di WSBK akhir pekan ini. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa