Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ini Dia Penampakan MPV Murah Toyota!

Bagja - Selasa, 24 Mei 2016 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jelang tengah tahun, semakin dekat pula pameran otomotif GIIAS 2016, yang dikabarkan sebagai tempat kemunculan untuk publik MPV murah Daihatsu-Toyota. Nah, penampakan sosoknya sudah bisa kita intip nih.

Sayang, foto kiriman salah satu pembaca yang didapat OTOMOTIFNET baru memunculkan tampang belakang dan sampingnya saja, namun kemungkinan besar tampang depan tak beda jauh dari rendering yang sempat dimunculkan OTOMOTIFNET.

Sekilas tampangnya masih konvensional dan tak beda jauh dengan sang kakak Avanza-Xenia. Foto yang beredar ini sudah diberikan emblem Toyota. Sementara untuk Daihatsu sendiri, masih misteri.

Rendering MPV murah 7 penumpang yang sempat dimunculkan OTOMOTIFNET

Baca juga: Membayangkan Sosok Versi Produksi MPV Murah Toyota-Daihatsu

Tampak samping agak mirip Datsun GO+ Panca ya, meski begitu terlihat kalau mobil ini sah sebagai MPV, karena punya konfigurasi tiga baris kursi, artinya mungkin bisa menampung tujuh penumpang seperti yang dirumorkan.

Mobil ini akan diposisikan diantara Agya-Ayla dan Avanza-Xenia, sehingga bakal punya banderol yang juga berada di kisaran tersebut. Sementara usungan mesinnya, kemungkinan besar berkapasitas 1,2 liter.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa