Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kijang Innova? Bukan! Ini Toyota Calya, MPV Murah 7 Penumpang!

Bagja - Selasa, 24 Mei 2016 | 15:40 WIB

Jakarta - Setelah puas mengintip tampak samping dari MPV murah 7 penumpang Toyota Cayla, kini OTOMOTIFNET suguhkan bagaimana tampak belakangnya. Sekilas, kok mirip Toyota Kijang Innova ya?

Coba saja perhatikan. Utamanya pada bagian lampu yang dibuat melebar ke samping, mirip desain lampu Toyota Kijang Innova terbaru. Lampu rem dibuat melebar, sementara tepat dibawahnya lampu sein dan paling bawah ada lampu mundur.

Logo burung Garuda terpampang sebagai pusat, yang membedakan mobil yang masuk kategori LCGC ini dengan mobil-mobil Toyota lainnya. Logo yang juga menempel pada Toyota Agya.

Terdapat spoiler atap minimalis sebagai pemanis, sayangnya belum dilengkapi dengan lampu LED, karena dibagian tengahnya hanya terdapat washer. Namun, asiknya sudah terdapat wiper pada kaca belakang.

Begitu juga bagian bumper yang terlihat sederhana. Desainnya dibuat harmonis dengan lekuk bodi, sehingga tidak terlihat berotot dan terlihat sederhana. Sementara antena, sudah mengusung antena pendek yang terletak di atap belakang.

Secara keseluruhan, desain lampu kombinasi yang mirip Kijang Innova inilah yang membuat tampang belakang Toyota Calya jadi terlihat berkelas. Bagaimana menurut anda?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa