Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz GLC Mulai Dirakit Lokal

Indri - Selasa, 24 Mei 2016 | 19:15 WIB

Bogor - Mercedes-Benz Indonesia mulai merakit secara lokal Mercedes-Benz GLC di Wanaherang Plant, Gunung Putri, Bogor.
 
"Dengan dimulainya perakitan lokal GLC, kami hari ini menulis babak baru di Indonesia," ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada acara First Unit Mercedes-Benz GLC Roll Off di Wanaherang Plant (24/5).
 
Roelof melanjutkan, bahwa besarnya minat konsumen terhadap GLC pada peluncurannya di GIIAS 2015 menjadi salah satu alasan produsen mobil asal Jerman ini memulai perakitan lokal GLC di Indonesia.
 
SUV yang diluncurkan pada 2015 ini akan menjadi produk keenam Mercedes-Benz yang dirakit oleh lokal, setelah sebelumnya ada C-Class, E-Class, S-Class, GLE, dan GLC-Class.
 
Presiden Direktur Mercedes-Benz Indonesia, Guenter Haefele, mengatakan, bahwa dimulainya perakitan lokal Mercedes-Benz GLC merupakan sebuah prestasi dan membuktikan kompetensi dari Wanaherang Plant.
 
"Ini juga upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk-produk kelas dunia kepada para pelanggan kami dengan penambahan nilai lokal dalam waktu yang singkat," ungkap Guenter.
 
Sebagai informasi, Wanaherang Plant merupakan bagian dari jaringan perakitan global Mercedes-Benz, yang mencakup fasilitas produksi di India, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Brazil. (otomotifnet.com/ferdi)
 

Editor : Indri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa