Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Empat Pilihan Warna Honda Supra GTR 150, Mana Lebih Ganteng?

Dimas Pradopo - Rabu, 25 Mei 2016 | 11:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Bogor - Resmi dirilis di kawasan Taman Safari, Puncak, Bogor, Honda Supra GTR 150 disodorkan dalam empat pilihan warna. Ada warna yang sporti dan pilihan yang lebih eksklusif yang memperkuat desain futuristik multilayernya.

No caption
No credit
No caption
Honda Supra GTR 150cruiser white
No caption
No credit
No caption
Honda Supra GTR 150 - spartan red

Pertama ada dua pilihan warna yaitu spartan red dan cruiser white. Secara detail warnanya polos dan dipercantik dengan desain striping yang sporti. Untuk harganya dijual Rp 21,3 juta on the road Jakarta.

"Sedang pilihan warna yang lain, lebih eksklusif dengan pilihan warna polos dan emblem kroom," jelas Makoto Dohi dari Honda RnD Indonesia. Varian ini dilepas Rp 21,5 juta dengan dua pilihan warna yaitu Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black. 

No caption
No credit
No caption
Honda Supra GTR 150 - Exclusive Grande Blue
Honda Supra GTR 150 - Exclusive Gun Black

 Secara desain, kombinasi warna dan desain grafiknya tampak ganteng saat disandingkan dengan headlamp LED yang didesain mirip lampu depan Honda All New CB150R Streetfire. Lanjut ke bawah, lihat kaki-kakinya. Suspensi depan model teleskopik menggunakan as berdiameter 

31 mm! Itu setara dengan CBR150R atau CB150R, sedang bebek umumnya 26 mm. Pelek sekilas mirip punya Sonic 150R dengan model palang Y, namun ternyata lebih kekar karena lebih lebar.

Bicara teknologi, identik dengan Sonic 150R, All New CB150R dan All New CBR150R. Mesin generasi baru ini berkonstruksi kem DOHC 4 klep dengan roller rocker arm. Pengaturan pasokan bensin pakai sistem injeksi PGM-FI yang dilengkapi throttle body 30 mm dan injektor 8 lubang. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa