Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mulai Produksi Brio Facelift di India, Indonesia Juni

Bagja - Kamis, 26 Mei 2016 | 09:29 WIB

New Delhi - Meski sudah sama-sama diluncurkan di negara masing-masing, namun India lebih dulu mendapat kesempatan untuk produksi massal Honda Brio facelift, yang di Tanah Air diluncurkan saat IIMS 2016 lalu.

Sementara untuk Indonesia sendiri, saat ini penjualan Honda Brio nol, artinya sudah tidak jualan, karena stok sudah habis dan menunggu start produksi Honda Brio Facelift yang dikatakan Honda Prospect Motor baru akan dimulai bulan depan.

Di India, Honda Brio Facelift menggunakan mesin yang sama, berkapasitas 1.2 liter i-VTEC bertenaga 90 Dk dan torsinya 109 Nm. 

Sementara tampangnya, dikatakan Honda India, sama persis dengan di Indonesia. Wajahnya baru yang cenderung mirip Honda Mobilio. Bagian belakangnya juga sudah disematkan wiper dan washer di spoiler. Kedua fitur tersebut baru untuk India.

Begitu juga dengan dasbor yang bernuansa Honda BR-V yang didominasi warna hitam. Kalau di Indonesia ada dua nuansa warna kabin. Dua warna untuk Brio Satya, dan hitam untuk tipe RS.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa