Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teaser Livery Baru "Gajah Monster" Edisi 25 Tahun OTOMOTIF!

Bagja - Kamis, 26 Mei 2016 | 14:21 WIB

Jakarta - Cuma hitungan hari lho, OTOBURSA Tumplek Blek 2016 bakal digelar. Bahkan kali ini spesial karena sekaligus merayakan 25 Tahun OTOMOTIF. Tak hanya suguhan acaranya, bahkan Gajah Monster (Gamon) pun ikutan dibuat spesial!

Lihat tuh, tim OTOMOTIF sedang asik mendandani tampilan baru dari ikon OTOMOTIF sejak tahun 1992 ini. Pastinya bakal membuat mata yang melihat Gamon makin tak percaya, makin tua makin jadi!

Sudah 23 tahun aksi Gamon menemani OTOMOTIF. Berbagai ubahan sudah disodorkan sejak tahun 1992 sampai terakhir tahun 2015 kemarin, dengan ubahan tak hanya melulu bodi, tapi juga mesin dan sektor kaki-kaki.

Nantinya, saat gelaran OTOBURSA Tumplek Blek digelar, Gamon dengan livery spesial edisi Ulang Tahun 25 Tahun OTOMOTIF akan beraksi di Zona Atraksi pada hari Sabtu mulai pukul 16.45 selama satu jam dan hari Minggu pada pukul 16.55 juga selama satu jam.

Penasaran seperti apa Gamon OTOMOTIF terbaru? Kunnjungi dong OTOBURSA Tumplek Blek 2016 di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta pada 28 - 29 Mei 2016 ini.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa