Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap...Dalam Sebulan Toyota Sienta Pikat 1.000 Calon Pemilik

Arief Aszhari - Kamis, 26 Mei 2016 | 15:28 WIB

Medan- Setelah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, model terbaru Toyota Astra Motor (TAM), Sienta sepertinya mendapatkan respons yang cukup positif bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

Hal ini bisa berdasarkan info Toyota mengenai jumlah pemesanan yang tembus lebih dari 1.000 SPK.

"Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, di mana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016 lalu," papar Henry Tanoto, Vice President TAM, dalam siaran persnya Rabu (25/5).

Selain itu, untuk terus mempromosikan Toyota Sienta pabrikan asal Jepang ini juga menggelar roadshow di 6 kota besar di Indonesia, dengan Medan sebagai kota penutup rangkaian Sienta Roadshow.

"Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat," tambah Henry.

Sudah lebih dari 75.000 pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama ajang Roadshow di 6 kota yang berlangsung selama bulan Mei ini. 

Pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta juga mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016 yang berhasil membukukan SPK sebanyak 764 unit pada ajang yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa