Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru! Petualangan OTOMOTIF dan Direksi AHM bersama Honda Supra GTR150

Antonius Yuliyanto - Kamis, 26 Mei 2016 | 17:38 WIB

Jakarta – Rabu (25/5), sehari setelah launching Honda Supra GTR150, manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para jurnalis dari berbagai media nasional berpetualang dengan motor terbaru ini. Rute yang dilalui sangat menantang dan pas dengan konsep sport cub ini, dengan menyusuri berbagai kondisi jalan sekitar 123 KM dari Puncak menuju Bandung.

Perjalanan dengan rute spesial tersebut ditempuh para jurnalis bersama dengan President Director AHM Toshiyuki Inuma, Marketing Director AHM Koji Sugita dan Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. Rombongan turing tersebut dilepas oleh Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijawa di Pesona Alam, Bogor, Jawa Barat.

Baru saja diluncurkan di depan media (24/5), Honda Supra GTR150 langsung dikendarai untuk berpetualang melintasi beragam kondisi jalan, mulai dari jalan bagus dan lurus, naik turun hingga jalanan berliku. Rombongan turing juga melewati jalan rusak di beberapa titik rute untuk merefleksikan karakter petualang yang kuat dalam turing tersebut. Kepadatan lalu lintas khas perkotaan juga turut melengkapi perjalanan sebelum berakhir di kota Bandung, Jawa Barat.

Ahmad Muhibbuddin mengatakan melalui gelaran turing spesial ini, peserta touring dapat membuktikan sensasi berkendara dengan merasakan kesempurnaan performa motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub.

“Kami harap dengan pemilihan rute spesial ini, rombongan dapat merasakan langsung sensasi berkendara jauh dengan Honda Supra GTR150. Kami ingin menunjukan model ini dapat menjadi teman berkendara terbaik bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh di berbagai kondisi jalan.”

Pada awal perjalanan, rombongan melewati lalu lintas dua arah dengan rute menanjak dan berliku, serta dipadati oleh kendaraan di jalan raya puncak. Setelah melewati Puncak Pass, rombongan akan dihadapi jalur pemukiman warga dan area persawahan di Palasari – Mariawati.

Sepanjang rute tersebut, rombongan dapat mengeksplorasi kenyamanan posisi berkendara dan kepraktisan sepeda motor bebek yang ada pada Honda Supra GTR150.

Selanjutnya rombongan akan menghadapi jalan perbukitan yang cukup menantang dengan beberapa titik jalan dalam kondisi rusak sampai dengan Waduk Cirata. Pada kondisi tersebut, rombongan ditantang untuk piawai melaju dengan kecepatan rendah. Pada kondisi jalan ini, pengendara dapat langsung merasakan ketangguhan dari Honda Supra GTR150.

Sesampainya di Waduk Cirata, rombongan akan disuguhi pemandangan yang asri sekaligus menikmati sensasi performa motor sport pada Honda Supra GTR150 dengan kecepatan tinggi di beberapa lokasi sepanjang rute tersebut.

Memasuki kota Bandung, lalu lintas padat khas perkotaan siap menyambut rombongan. Honda Supra GTR150 kembali akan menunjukan kenyamanan dan kepraktisannya sebagai motor bebek yang lincah sampai dengan Stasiun Kereta Api Bandung.

“Kami yakin All New Honda Supra GT150 akan dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada setiap pengendaranya dalam menaklukan setiap perjalanan,” tutup Muhib. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa