Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Fitur MPV Murah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Bagja - Kamis, 26 Mei 2016 | 19:14 WIB

Jakarta - Setelah mengintip varian tipe apa saja yang akan ditawarkan duet maut MPV murah LCGC Toyota-Daihatsu, maka kini saatnya mengintip ada fitur apa saja yang akan ditawarkan pada mobil dengan kisaran harga Rp 130 juta sampai Rp 170 jutaan ini.

Dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya, plus dilengkapi informasi dari para fans misterius, OTOMOTIFNET coba suguhkan apa saja fitur yang akan disuguhkan duo MPV LCGC Toyota-Daihatsu ini.


Astra Toyota Calya Agya

MPV murah LCGC merek Toyota ini akan disuguhkan foglamp pada bumpernya. Di kabinnya, kursi baris ketiga diklaim akan muat dua penumpang dewasa, artinya lebih leluasa dibanding Datsun GO+ Panca yang konfigurasinya 5+2.

Ada AC double blower untuk semua tipe. Kursi baris kedua tersedia fitur One Touch Tumble, namun kursi baris ketiga tidak bisa dilipat 50:50. Tapi sudah dibekali seatbelt 3 titik untuk semua kursi. Kursinya juga setebal Avanza.

Ada head unit yang mengusung fitur Bluetooth pada tipe tertinggi, setir juga palang tiga seperti Avanza. Oiya, selain head unit, di dasbor ada juga tuas transmisi. Wah, agak aneh nih posisinya diluar kebiasaan.

Fitur keamanan standar seperti airbag sudah tersedia untuk semua tipe.


Astra Daihatsu Sigra Ayla

Sementara untuk MPV murah yang bermerek Daihatsu, pada bumpernya juga sudah disediakan foglamp. Konfigurasi kursi dan penyematan seatbelt sama persis dengan Toyota Calya, tiga titik untuk semua kursi, termasuk penumpang tengah.

Namun, AC double blower hanya tersedia pada tipe tertentu saja. Meski fitur One Touch Tumble sudah tersedia. Begitu juga dengan airbag sudah tersedia, tapi bukan untuk semua tipe.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa