Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2016, Serba Spesial!

Harryt MR - Kamis, 26 Mei 2016 | 20:54 WIB

Perhelatan The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek (IOTB) 2016 menjadi klimaks dari perayaan ultah ke 25 tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. Oleh karenanya tahun ini terbilang spesial dengan mengangkat tema ‘OTOMOTIF Delight’.

Tak kurang dari 25 acara bakal digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/05) di Plaza timut dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakpus.

Keseruan acara dibuat sesuai tema ‘OTOMOTIF Delight’, yang menjadi esensi dari perjalanan panjang 25 tahun. “Tema tersebut memiliki arti kebahagian dalam berotomotif.

Tema ini diangkat karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki. Melalui OTOBURSA, kebahagian berotomotif diharapkan dapat tercipta,” tutur Billy Riestianto, Editor in Chief OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.

Sebagai event outdoor otomotif terbesar di Asia Tenggara, tentunya IOTB 2016 menyajikan berbagai hal spektakuler. Semuanya dihajat pada lahan seluas 5 hektar.

“Tahun lalu seluas 3,2 hektar, tahun ini spesial 5 hektar. Kami berharap pengunjung dapat menikmati aktifitas yang lebih beragam. Peningkatan jumlah pelapak juga memberikan pilihan lebih banyak,” ucap Abi Irawan, Project Manager IOTB 2016.

Nah, gambaran akan gokilnya acara bisa ditebak dari jumlah pengunjung tahun lalu yang mencapai 78.400 dengan total transaksi 29 miliar.

“Tahun ini target pengunjung sebesar 79.500 dengan total transaksi 30 miliar. Kami berharap target tahun lalu dapat dilewati melihay konten acara tahun ini lebih menarik,” bilang Mochammad Fahrudin, Business Director OTOMOTIF Group.

Berikut ini dijabarkan preview gelaran IOTB 2016 dalam angka. mari diintip lebih dalam;

- 16 toilet VIP

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa