Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masa Depan Rio Haryanto di F1 Tinggal 5 Balapan Lagi

Minggu, 29 Mei 2016 | 23:26 WIB

MONTE CARLO – Masa depan pembalap Indonesia Rio Haryanto di balap F1, diperkirakan hanya tinggal lima putaran lagi, alias sampai GP Hongaria, Juli nanti, menyusul bayaran yang diberikan ke tim Manor hanya sampai di situ.

Sejatinya, para pembalap F1 tahun ini akan menjalani 21 putaran yang berakhir di Abu Dhabi, November nanti. Namun Rio Haryanto hanya dapat mengikuti 11 putaran dalam debutnya di balap jet darat ini.

Rio Haryanto tinggal memiliki lima putaran untuk mengamankan masa depannya di F1, setelah dipastikan ia hanya dibayar untuk Manor Racing sampai GP Hongaria, bulan Juli.

Pembalap kelahiran Solo ini membuat sejarah sebagai orang pertama dari Indonesia yang berlaga di balap F1. Keberadaan Rio di tim Manor, sebagian besar didanai lewat sponsor perusahaan minyak negara Pertamina.

Namun manajer Rio, Piers Hunnisett telah mengkonfirmasi kesepakatan ini hanya berlaku sampai ronde ke-11 di Hungaroring, sebelum dibutuhkannya lagi dana lebih.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa