Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trade In Pembelian Ninja RR Mono Juga Tersedia di OTOBURSA Tumplek Blek

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Mei 2016 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Program penjualan Kawasaki Ninja RR Mono dengan fasilitas trade in juga bisa diperoleh di arena Otobursa Tumplek Blek 2016 yang akan digelar 28-29 Mei besok! Kalau enggak percaya silahkan mampir ke stand Kawasaki di Zona A tenda 16-17.

"Trade in berlaku untuk Ninja RR Mono dan Z250SL senilai Rp 1 juta," buka Head Sales Promotion Departement PT KMI, Michael Tjandra Tanadhi.

Caranya, motor lama tidak benar-benar ditukar, cukup tunjukan saja STNK kendaraan lama Anda maka potongan harga sebesar Rp 1 juta bisa langsung menjadi milik Anda. Lumayan juga kan!

“Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL,” tutur Michael.

Motor ini mengusung mesin 250 cc dengan rangka trellis. Kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes. 

Berminat? (Otomotifnet.com)

tumplek-blek

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa