Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah Program Menarik Honda Yang Berlaku Hanya Di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

toncil - Selasa, 31 Mei 2016 | 16:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Mau beli mobil Honda? Datang saja ke Otobursa Tumplek Blek 2016 (28-29/5). Sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki cukup banyak tawaran menarik selama pameran. 

Program yang diluncurkan bernama HEBAT, merupakan singkatan dari Hemat, Efisien, Bangga, Aman, Terdepan. Ini berlaku untuk semua varian Honda. 

Tawaran yang menarik yakni, konsumen bisa memiliki cicilan yang sangat ringan, hanya Rp 1 juta saja. Sehingga tidak mengganggu cash flow konsumen yang sudah teratur rapi. 

Bagi yang memiliki dana terbatas, PT HPM tetap menawarkan solusi. Caranya dengan menggulirkan down payment (DP) mulai dari Rp 20 juta. Uang muka yang ramah kantong ini akan sangat membantu konsumen.

Masih dalam rangka kepemilikannya. PT HPM menawarkan program bunga 0% hingga 6 bulan. Masih belum cukup juga, disediakan pula tenor hingga 8 tahun. 

Selain itu juga ada program gratis perawatan berkala selama 3 tahun. Ini sangat menarik, karena kondisi mobil akan selalu terawat dengan baik.  

Dalam rangka menjaga dan merawat, selama pameran ditawarkan juga gratis upgrade oli menjadi HAO E-Pro Green. Berlaku untuk pembelian seluruh varian paket cermat Honda Brio. 

Terakhir juga disediakan lucky dip.

Selain program menarik, PT HPM memperhatikan juga konsumen loyalnya. Yakni ada program buy 1 get 1 free ticket, syaratnya hanya dengan menunjukkan stnk mobil Honda saja. Menariknya, ini berlaku untuk semua tahun keluaran. 

Memanjakan konsumennya, akan disediakan lounge tersendiri. Lebih special karena ada minuman gratis, mushola dan juga private toilet. 

Jadi, tidak ada alasan bagi maniak Honda untuk tidak datang ke acara OtobursaTumplek Blek weekend ini. (otomotifnet.com)

 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa