Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Dahsyat RCA, Belanja Serbabonus!

billy - Sabtu, 28 Mei 2016 | 09:11 WIB

Jakarta - Brand sukucadang sepeda motor RCA garapan PT Dirgaputra Eka Pratama(DEP) turut meramaikan OTOBURSA Tumplek Blek Gelora Bung Karno(28-29/5) mendatang. Asyiknya bagi pengunjung yang berbelanja langsung diganjar hadiah.

“Setiap pembeli pasti kebagian bonus,” terang Joseph Palupi, Marketing Comunication head PT. DEP yang mangkal di stand Zona C dekat area atraksi ini.

Nih lihat saja, beli aki RCA atau tyre sealant tahanranjau paku langsung dapat kaos ekslusif. Ban dalam RCA 2 pcs dapat harga spesial Rp 30 ribu. Menebus  filter udara RCA atau  RCA  belt skutik bawa pulang 1 oli gear.

Belanja bundling  RCA CVT grease dan oli gear harganya Cuma Rp 20 ribu. Membeli  RCA chain kit premium juga boleh bawa pulang 1 set tyre sealant 350 ml.

Lagi cari rem depan atau belakang? PT DEP punya produk unggulan. Namanya MK Kashiyama yang masuk sebagai pabrik rem terbesar ketiga di dunia. Nah setiap pembelian bisa mendapat kaos  keren dari MK Kashiyama

Belanja yuks..

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa