Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama Ada Balap Pocket Bike di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Mei 2016 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Arena OTOBURSA Tumplek Blek 2016 yang akan digelar 28-29 Mei di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakpus ini akan menyelenggarakan balap motor. Eiittss bukan motor biasa sob, tapi balap pocket bike bermesin 50 cc yang lagi ngehits itu lho!

Mengusung nama OTOBURSA Tumplek Blek Pocket Bike Championship tercatat ada  6 kelas yang akan dilombakan yaitu 6 -9 tahun, 10 -13 tahun, master di atas 50 kg, master s/d 50 kg, master di atas 70 kg, dan kelas pro yang diisi oleh para pembalap nasional. 

 

"Sudah terdaftar 136 peserta yang siap ngebul bareng di arena buatan ala balap pasar senggol ini," beber Ergus Oei salah satu tim panitia.

Balapnya hanya berlangsung satu hari pada Sabtu (28/5) mulai dari pukul 07:00 WIB sampai sekitar pukul 13:15 WIB. Pada pagi hari para peserta akan melakukan briefing yang dilanjutkan dengan latihan dan kualifikasi dari setiap kelas, menjelang siang peserta akan melakukan 2 race balap dengan posisi grid yang sudah ditentukan saat kualifikasi.

Nah hadiahnya lumayan nih, tiap pemenang dari tiap kategori akan mendapatkan serta uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 700 ribu, dan juara 3 akan mendapatkan Rp 500 ribu. Mantap kan! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa