Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil & Klasemen Kejurnas Gokart: Keanon, Harits, Sergio dan Adit Jadi Pemuncaknya

Minggu, 29 Mei 2016 | 09:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tiga seri sudah perhelatan kejurnas gokart sejauh ini. Aditya Wibowo, Sergio M. Noor, M. Harits dan Keanon Santoso menjadi pemuncak di kelas Cadet, Mini Rok, Junior Rok GP dan Senior Rok GP. Performa paling mencolok memang dipamerkan Keanon Santoso di kelas Senior Rok GP. Pegokart tim TKM Racing itu menggasak kemenangan di tiga ronde secara beruntun alias hat-trick.

Tak pelak Keanon berhasil menjadi pemuncak klasemen kategori Senior Rok GP yang unggul dari Ahmad Gunadi dan Kezia Santoso di posisi runner-up dan peringkat ketiga.

Pun tampil dominan tak berarti Keanon bakal dengan mudah menjadi juaranya musim ini. "Tidak seperti itu mengingat sistem pemberian poin di seri-seri berikutnya bakal lebih besar. Jika sampai lengah bukan tidak mungkin malah disalip lawan. Strateginya tampil konsisten dan tak boleh bikin kesalahan sekecil apa pun," ujar Keanon Santoso.

Seri-seri berikutnya Kejurnas gokart dengan tajuk event EShark Rok Cup Indonesia 2016 ini bakal semakin seru dengan pengganjaran poin yang lebih besar sehingga pembalap masih punya kesempatan untuk menjadi juara umum tahun ini. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Hasil lomba kejurnas gokart hingga seri ketiga di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit
Hasil lomba kejurnas gokart hingga seri ketiga di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa