Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fast Pit Service Yamaha Hadir di OTOBURSA Tumplek Blek, Servis Injektor Gratis!

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:20 WIB

Jakarta - Buat Anda pemilik motor Yamaha yang berkunjung ke OTOBURSA Tumplek-Blek, jangan lupa mampir ke Fast Pit Service Yamaha, karena banyak tawaran menarik di dalamnya. Booth ini terletak di sebelah kanan pintu masuk timur.

Buat yang akan ganti spare part, pertama ada diskon fast moving sebesar 20%. "Dan dapat gratis ongkos pasang," terang Fajar Santoso, Area Service Development DDS Jakarta. Nah lumayan kan?

Yang lebih menarik lagi ada tawaran pembersihan injektor, dan itu gratis! Tentunya sangat bermanfaat nih, terutama bagi yang motor injeksinya sudah berumur, yang kemungkinan besar semprotan injektornya tak bagus lagi, karena banyak tumpukan kerak.

Masih menurut Fajar, ada juga program diskon aksesori seperti helm, dan appareal sebesar 10%. Pas deh buat yang ingin membeli jaket, kemeja atau jas hujan.

Tawaran terakhir yang tak kalah menarik adalah bisa dyno test secara gratis! Jadi kalau mau tahu seberapa besar tenaga motor Yamaha Anda, langsung deh mampir ke Fast Pit Service Yamaha di OTOBURSA Tumplek-Blek 2016!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa