Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Cantik di Suzuki Lady Bike Wash Menunggumu!

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:38 WIB

Jakarta - Mau dapetin hadiah total Rp 5 juta? Yuk datengin langsung area test ride Suzuki di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2016, Senayan, Jakpus. Bukan cuma bisa jajal motor baru tapi juga bisa foto model. Ada dua model cantik dan dua motor jagoan Suzuki, Hayabusa dan Suzuki Satria 150Fi.

Untuk persyaratannya sangat mudah, kamera boleh DSLR atau handphone berkamera lalu arah pada model-model cantik, pilih angle terbaik! Foto yang akan diikutkan lomba harus dilengkapi dengan nama fotografer dan tidak boleh diedit sama sekali, lalu diupload ke fanpage Facebook  @otomotifweekly atau twitter @otomotifweekly dengan hastag #suzukiladybikewash #tumplekblek2016, foto paling lambat diupload tanggal 5 juni dan maksimal 3 foto.

Lomba foto ini akan dilaksanakan sebanyak 4 kali hingga besok tanggal 29 Mei di tempat yang sama di area test ride Suzuki 2W di Zona C Tumplek Blek Senayan. Sesi pertama pada jam 14.15 s/d selesai dan sesi kedua kedua jam 16.00- s/d selesai

Yuk lah tunggu apalagi, bisa cuci mata sekaligus dapat hadiah jutaan rupiah! (Otomotifnet.com)

Punya hobi fotografi? Siapkan kamera dan arahkan lensa ke Suzuki Lady Bike Wash. Motor -motor keren Suzuki bakal dicuci oleh para model cantik. Nah, abadikan moment tersebut dengan angle dan teknik terbaik.

Enggak harus pakai kamera profesional, pakai handphone juga bisa karena yang dinilai adalah angle yang menarik yang mampu menonjolkan keunggulan motor-motor Suzuki dan kecantikan para modelnya.

Untuk pengumpulan karyanya juga mudah, cuma tinggal upload di social media yang kamu miliki (Facebook, Instagram atau Twitter) dengan hastag #suzukiladybikewash dan #tumplekblek2016. Jangan lupa mention juga ke @otomotifweekly dan @otobursatumplekblek.

Nah, sudah siap? Tinggal catat jadwalnya. Silahkan mampir ke Zona C arena Otobursa Tumplek Blek 2016 yang akan digelar 28-29 Mei besok pada pukup 2 sampai 3 siang dan jam 4 sampai lima sore.

Hadiahnya enggak tanggung-tanggung. Ada uang tunai Rp 2,5 juta untuk juara pertama. Juara kedua dan ketiga diganjar Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Berangkat! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa