Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uang Muka Sejuta Dapat Satria FU Injeksi di OTOBURSA Tumplek Blek

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:47 WIB

Jakarta - Gelaran OTOBURSA Tumplek Blek yang dilaksanakan di Senayan, Jakpus tanggal 28-29 Mei 2016, Suzuki mengadakan promo Gebyar Geber Satria (GGS), promo ini bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin meminang Suzuki Satria 150 Injeksi.

Promo GGS ini memudahkan konsumen agar bisa langsung bawa pulang dengan uang muka Rp 1 juta plus bisa ikut undian berhadiah nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

Selain hanya dengan sejuta bisa bawa pulang Satria F150, Suzuki juga memberikan bonus gratis pembersihan bodi sampai bulan Juni dan diskon jasa service Rp 15 ribu selama bulan Juni ini.

Bonus lainnya, selain dapat helm standar yang halfface, setiap pembelian Satria dengan program GGS ini juga dapat helm full face dengan livery MotoGP.

Untuk persyaratannya, sangat fampang kok, Cukup tinggal bawa bawa KTP asli dan fotocopy berserta Kartu Keluarga asli serta fotocopy. Nah selagi masih ada sampai besok yuk lah siapin persyaratannya bro! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa